Skip to content Skip to main navigation Skip to footer

IAIMU Pamekasan Gelar Rapat Terbuka Wisuda Sarjana Ke-16

PAMEKASAN – Senat Intitut Agama Islam Miftahul Ulum (IAIMU) Pamekasan menggelar Rapat Terbuka Wisuda Sarjana ke-16, Ahad (20/11/2022), di Halaman Kampus Putri Pondok Pesantren Miftahul Ulum Kebun Baru, Kacok, Palengaan, Pamekasan.

Sebanyak 103 Mahasiswi dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Bahasa Arab (PBA) dan Ekonomi Syariah (ES) dinyatakan lulus dan mengikuti wisuda tahun akademik 2021-2022.

KH. Taufik, Rektor IAIMU Pamekasan dalam sambutannya berpesan kepada peserta wisuda, agar senantiasa mengamalkan ilmu yanh diperoleh selama kuliah.

“Empat tahun menjadi mahasiswa, tentu selalu bergelut dengan buku, tugas dan dosen. Oleh karena itu, ilmu yang diperoleh agar diamalkan dan dijalankan dengan baik. Kemudian, bahagiakan keluarga, karena setinggi apapun jabatan dan pendidikannya harus tetap taat dan hormat kepada orang tua, terutama ibu,” pesan Pengasuh PP. Bustanul Ulum Sumber Anom Pamekasan dan PP. Miftahul Ulum Kaliglagah Jember tersebut.

Kiai Taufik menambahkan, di tengah pesatnya perkembangan teknologi saat ini, agar lulusan IAIMU Pamekasan tidak berhenti belajar dan merasa cukup dengan wisuda S1. “Teruslah berupaya mencari ilmu Allah yang sangat luas,” imbuhnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut KH. Misbahol Munir, Pengasuh PP. Miftahul Ulum Kebun Baru Pamekasan dan Dr. Sumarkan Ilhamullah, M.Ag., Wakil Koordinator Kopertais Wilayah IV Surabaya, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama se-Kecamatan Palengaan (Bro/Her)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *